ANTARA News

Jumat, 25 Maret 2016

Apa yang membuat kita bahagia di tempat kerja?


Mengingat betapa banyak waktu yang kita habiskan di pekerjaan kita, ini adalah pertanyaan penting. Setelah semua, seperti kata Konfusius: "Pilih pekerjaan yang Anda cintai, dan Anda tidak akan pernah harus bekerja satu hari dalam hidup Anda." Tapi itu 2500 tahun yang lalu, dan bahkan saat ini orang masih tidak setuju pada sifat kepuasan kerja. Untuk membuat hal-hal rumit, definisi kebahagiaan bervariasi dari orang ke orang dan lintas budaya.

Memang, kita memiliki akses ke data yang dapat membantu menjawab pertanyaan itu. Setiap hari jutaan pencari kerja menggunakan ide mereka untuk mencari pekerjaan yang tepat untuk mereka. di Internet banyak data yang meneliti perusahaan secara online. dari situlah banyak diketahui beberapa perusahan besar di survay secara online tentang banyak hal. baik gaji kenyamanan kerja maupun tangungjawab kerja.



Melalui analisis kumulatif ulasan online, data tersebut dapat menjelaskan bagaimana orang merasa tentang pekerjaan mereka di seluruh dunia dan mengeksplorasi pertanyaan apa yang membuat kita bahagia. Dalam laporan indeed.com, diperingkat 35 negara untuk kepuasan kerja secara keseluruhan dan memberikan mendalam di Amerika Serikat dan Eropa. The Happiness Indeks  memberikan wawasan kunci kebahagiaan di tempat kerja berarti jutaan orang-sementara juga mengungkapkan apa yang membuat kita terlibat dan termotivasi pada pekerjaannya

Temuan dari indeed.com, Dalam peringkat 35 negara, Kolombia peringkat tertinggi untuk kebahagiaan pekerjaan global sementara Jepang menempati urutan terakhir.
Secara global, kepuasan kerja yang paling sangat berkorelasi dengan skor karyawan berangkat keseimbangan kehidupan kerja.
Sebaliknya, kompensasi peringkat terakhir pada daftar tindakan karyawan dipertimbangkan ketika melaporkan kepuasan kerja mereka.
Para pekerja yang paling bahagia di AS tinggal di Los Angeles, di mana relawan mengalahkan pekerjaan yang lebih glamor seperti produser dan asisten pribadi dan peringkat tertinggi di antara kota-kota Eropa untuk kebahagiaan pekerja adalah kota London.


www.indeed.com
Mata Kuliah LEB Supawi Pawenang
www.Uniba.ac.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar