ANTARA News

Kamis, 03 Maret 2016

Faktor ekonomi yang mempengaruhi bisnis

Ini adalah beberapa faktor lingkungan ekonomi yang mempengaruhi bisnis economic_environment
Pada tahapan siklus bisnis adalah ekonomi
Jika ekonomi sedang mengalami resesi jelas bahwa bisnis umumnya tidak akan melakukan dengan baik karena permintaan agregat yang rendah dalam perekonomian. Di sisi lain, masa booming akan menyebabkan keuntungan bisnis yang lebih tinggi dan pendapatan untuk sebagian besar bisnis dalam perekonomian.



Tingkat inflasi
Tingkat inflasi yang tinggi mengarah untuk menurunkan daya beli konsumen sehingga permintaan yang lebih rendah untuk barang dan jasa. Selain itu, tingkat inflasi yang lebih tinggi akan membuat bisnis tidak kompetitif di pasar internasional terkemuka untuk penjualan yang lebih rendah untuk bisnis.
Suku bunga yang berlaku
Suku bunga yang lebih tinggi akan menyebabkan penurunan permintaan agregat dalam perekonomian sehingga menyebabkan kesulitan bagi bisnis untuk mencari pelanggan bersedia untuk membeli produknya. suku bunga yang lebih rendah akan menyebabkan peningkatan permintaan dalam perekonomian.
tingkat pengangguran
Tingkat pengangguran yang tinggi di negara itu juga dapat mempengaruhi bisnis. Orang tidak akan memiliki cukup uang untuk membeli produk perusahaan.
Biaya tenaga kerja
biaya tenaga kerja tinggi akan menghasilkan biaya produksi yang lebih tinggi. Ini akan membuat produk perusahaan lebih mahal dibandingkan dengan perusahaan lain yang mempengaruhi penjualan dan profit margin.
Tingkat pendapatan dan distribusi pendapatan
tingkat tinggi dari pendapatan yang baik untuk memproduksi bisnis barang-barang mewah. Sebuah perbedaan besar dalam distribusi pendapatan akan mempromosikan bisnis berurusan di barang-barang mewah serta barang inferior.
Pajak
tingkat tinggi pajak akan menyebabkan pendapatan rendah dan kontraksi permintaan dalam perekonomian. Bisnis akan merasa sulit untuk menarik konsumen.
tarif
Tarif adalah pajak dan dikenakan pada barang impor. Jika tarif rendah pasar domestik mungkin akan dibanjiri dengan barang-barang impor murah dan bisnis lokal akan memiliki waktu yang sulit menjual produk mereka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar